Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

FSH TERIMA BUKU BACAAN DARI KEMENAG

FSH AR-RANIRY|Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh menerima beberapa buku bacaan dari Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh. Buku tersebut di terima saat Fakultas Syari'ah dan Hukum berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh untuk menjajaki kerjasama antara dua instansi yaitu pada hari Kamis 11 Januari 2018 yang bertempat di Kantor kementerian agama Provinsi Aceh Jl. Tgk. Abu Lam U No. 9, Kp. Baru, Banda Aceh, Kota Banda Aceh.

Buku tersebut langsung di berikan Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs. M. Daud Pakeh kepada Dekan Fakultas Syaria'ah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh Dr. Khairuddin. M.Ag.

Jumlah buku yang di terima oleh FSH sebanyak belasan buku yang terdiri dari dua judul buku yaitu Cepat & Cepat arah Kiblat karangan Alfirdaus Putra dan Ilmu Falak Antara Fiqih dan Astronomi karangan Tgk. H. Abdullah Ibrahim dan Abd Taniong Bungong.

Belasan Buku ini akan di tempatkan di perpustakaan FSH menjadi bahan bacaan bagi masyarakat dan terkhusus bagi mahasiswa FSH.

 

0 Komentar